Cerita Evans Soal Tantangan United

Jonny Evans berkata bahwa pemain yang tak mampu mengatasi tantangan untuk bermain di Manchester United, tidak pantas untuk bertahan di klub tersebut. Evans rupanya sadar bahwa persaingan mendapat tempat di Manchester United lebih sengit dibandingkan di tempat lain.

Sejak Nemanja Vidic mengakhiri musim lebih cepat karena cedera pada Desember tahun lalu, Evans kerap menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson. Ia cuma tidak menjadi starter 2 kali dalam keseluruhan Liga Primer Inggris yang dilakoni dia setelah kejadian itu.

Kendati demikian, sebagian orang masih mengingat betul kejadian bahwa ia sudah tidak betah di Manchester United pada musim lalu.

"Mungkin saat itu aku terlalu jujur dan tak seharusnya mengatakan hal tersebut. Namun, aku rasa itu hanyalah opini yang jujur. Setiap pemain melewati masa-masa itu. Saya harus bisa mencari cara untuk mengatasi itu. Itu adalah tantangan bagiku dan siapapun butuh untuk mendapatkan tantangan," ujar Evans

"Kamu hanya bisa memilih untuk mewujudkannya atau tidak. Jika tidak, maka kamu tak layak bermain untuk klub seperti Manchester United. Itu merupakan tantangan yang setiap pemain dihadapi di sini. Kamu harus bisa meningkatkan level permainan dan masuk kembali ke dalam tim." tegas Evans.