De Gea vs Hart di Mata Van der Sar

Jelang laga yang mempertemukan Manchester City dengan Manchester United, Edwin van der Sar mengamati sektor penjaga gawang di kedua kesebelasan ini. van der Sar sendiri saat ini sedang pensiun dari dunia lapangan hijau.

Namun, Van Der Sar tertarik untuk menilai 2 penjaga gawang muda ini yang dua-duanya bermain di dua klub asal kota Manchester, yakni David de Gea untuk Manchester United dan Joe Hart untuk Manchester City

Untuk De Gea :


"Banyak orang yang bicara siapa yang akan menggantikan saya. Itu pertanyaan sulit. David melalui dua atau tiga bulan pertama dengan sulit. Liga di Spanyol berbeda dengan Inggris. Tapi, kini David sudah terlihat seperti diri saya. Dia mulai menerima kepercayaan diri dan mulai bagus dalam duel udara. Dia terlihat sangat tenang. Mungkin butuh dua tahun lagi untuk menjadi yang terbaik. Tapi, kalian butuh dia sekarang untuk menjadi yang terbaik."

Untuk Hart :


Sebuah keputusan besar Mancini menyingkirkan Given demi Hart. Tetapi, Mancini melihat potensi besar di dalam diri Hart. Jika tidak sekarang, Man. City bisa kehilangan Hart. Hart memiliki refleks dan cara menghalau bola yang bagus. Dia sedikit mirip Schmeichel."